Prodi Olahraga Penyumbang Mahasiswi Terbanyak Untuk Tim Sepakbola Wanita UPGRI WSC Piala Kartini “Eliza Alex Nordien” Sumsel 2016.

Written by Admin. Posted in Berita

 

Prodi olahraga menyumbang sebagian besar skuat tim sepakbola wanita UPGRI WSC dengan berjumlah 18 pemain dari 22 pemain yang terdaftar  guna menghadapi turnamen sepakbola wanita Se-Sumsel yaitu Piala Kartini “Eliza Alex Noerdin” Sumsel tahun 2016. Jumlah itu adalah yang terbanyak dibanding prodi lainnya, seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Matematika.

Tim Bola Tangan UPGRI HC Siap Mengikuti Liga Bola Tangan “Libatama” Se-Sumsel Tahun 2016

Written by Admin. Posted in Berita



Hari sabtu, 26 Maret 2016 bertempat di Aula Koni Sumatera Selatan. Pengda ABTI mengadakan sosialiasasi dan pelatihan bola tangan bagi perguruan tinggi diSumatera Selatan. Tahap awal hadir 8 Perguruan tinggi yang siap dan bersedia mengembangkan olahraga bola tangan di kampusnya demi kemajuan bola tangan di Sumatera Selatan.

Wiratama Yudha dalam sambutannya menyatakan ”hasil dari kegiatan hari ini, pengda ABTI Sumsel akan mengirimkan 1 pelatih ke setiap kampus selama 2 bulan secara gratis dan ditambah dengan sarana seperti bola, jadi kampus hanya menyiapkan atlet dan lapangan saja”. Acara tersebut sebagai sosialiasasi kegiatan ABTI Sumatera-Selatan yaitu LIBATAMA (Liga Bola Tangan Mahasiswa) Sumatera-Selatan pada tahun 2016.