EGGI DAN YUNI TERPILIH MENJADI BUJANG GADIS KAMPUS UPGRI PALEMBANG 2017

17. 12. 06

  

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang Bujang Gadis Kampus (BGK) universitas PGRI, Yuni Apriani dengan nomor peserta 12 ini langsung mengeluarkan ekspresi kaget sekaligus gembira. Dara kelahiran Palembang 30 April 1998 ini sangat tidak menyangka jika diantara 30 finalis ia mendapat gelar kehormatan tersebut mengalahkan finalis lainnya.

 

Mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris ini mengaku, bangga sekalirasanya terpilih sebagai pemenang dan telah mengikuti seleksi yang cukup ketat. "Kuncinya kalau ingin berhasil harus bisa mengikuti aturan dari panitia maupun juri. Apalagi kalau kita mengedepankan etika," jelasnya.

Selain Yuni, pemenang BGK untuk kategori Bujang diraih oleh Eggi Febranata dengan nomor peserta 09 dari prodi Pendidikan Sendratasik. Bujang kelahiran Talang Baru 25 Februari 1997 ini akan berusaha mempromosikan kampus PGRI dan berbuat lebih banyak untuk meraih prestasi. "Yang jelas saya puas dan lega, karena bisa membahagiakan orangtua," ujar putra pasangan Eripai dan Najma ini.

"Segenap Civitas Akademika UPGRI Palembang mengucapkan selamat kepada para pemenang", semoga akan dapat membanggakan nama UPGRI Palembang lagi diajang yang lebih bergengsi.

Created: 06 December 2017
Hits: 282