REKTOR UPGRI PALEMBANG LANTIK PEJABAT BARU

17. 12. 06

  

 

PALEMBANG -- Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian MM.M.Si melantik para pejabat baru dan Pelaksana Tugas di lingkungan UPGRI Palembang di Aula Lab. Terpadu UPGRI Palembang, Senin (4/12). Mereka yang dilantik yakni Ramanata Disurya, SH, MH sebagai Kepala Biro AUK, Dr. Rohana, M.Si sebagai Kepala LPPKMK, M. Juliansyah, S.IP, M.Si sebagai Kabag. Keuangan, Wandiyo, M.Pd sebagai Kabag. Kepegawaian dan Rosari Asmiati, SE sebagai kasubbag. Pengajaran Kurikulum,Tata Usaha UPT. Kursus Bahasa Inggris.

 

Sementara untuk Pelaksana Tugas antara lain Hj. Meilia Rosani, SH. MH, sebagai Plt. Wakil Rektor I, dan III, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd sebagai Plt. Direktur PPs serta Dra. Misdalina, M.Pd, sebagai Plt. Wakil Dekan II FKIP.

Selain Pelantikan pejabat dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK Purnabakti kepada H. Eddy Salam, SH, MM yang tidak lagi menjabat Wakil Rektor I, serta Perpanjangan beberapa pejabat, pengangkatan dan pemberhentian pegawai di lingkungan UPGRI Palembang.

Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian MM.M.Si dalam sambutannya mengajak para pejabat yang baru dilantik serta seluruh pengelola yang hadir untuk mewujudkan visi UPGRI Palembang yakni menjadi Universitas yang unggul dan bersaing dalam mutu. "Sekecil apapun jabatan pasti punya sumbangsih, untuk itu mari kita bahu membahu menyelesaikan tugas, dengan moto "melaju dengan mutu," ujarnya.

 

Sementara Ketua PGRI Prov. Sumsel, H. Ahmad Zulinto, MM mengharapkan kedepan dengan kepemimpinan Rektor yang baru akan ada banyak perubahan yang lebih baik. "Disiplin dan kinerja para pegawai harus kita evaluasi, dan semua pelayanan terhadap mahasiswa harus menjadi perhatian," katanya. (humas/amr).

Created: 06 December 2017
Hits: 417