BAPAK DR. H. BUKMAN LIAN, MM.M.SI, REKTOR UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG MASA JABATAN 2017-2021

17. 12. 06

  

   

PALEMBANG, Setelah melaui proses pemilihan rektor yang demokratis, Dr. H. Bukman Lian, MM, M.Si resmi dilantik sebagai Rektor UPGRI Palembang masa jabatan 2017-2021, Kamis (30/11).

Acara yang berlangsung elegan ini dilaksanakan di Gedung Guru Sumsel dengan dihadiri oleh Ketua Umum PB PGRI, Koordinator Kopertis Wilayah II, Ketua PGRI Sumsel, para Pimpinan Perguruan Tinggi, dan beberapa tokoh penting lainnya.

 

Rektor, Dr. H. Bukman Lian, MM, M.Si berharap bisa memberikan yang terbaik untuk civitas akademika UPGRI Palembang. Apalagi jika diiringi dengan kerja keras, ikhlas, doa kemudian kerja tim yang menurutnya sangat penting. "Progres kita adalah menjadikan Universitas PGRI Palembang ini unggul dan bersaing dalam mutu. Untuk mencapai itu perlu persiapan dalam sarana dan prasarana juga SDM," ungkap ayah lima anak ini.

Selain itu, sistem pelayanan terpadu 1 pintu juga perlu kemudian penguatan pelaksanaan tri darma perguruan tinggi. Agar terlaksana dengan baik maka diiringi dengan peningkatan kualitas dan penguatan dosen. "Penyiapan ruang belajar kelas juga harus sesauai kemenristek Dikti. Para dosen yang ada diwajibkan melakukan pengabdian sesuai dengan ilmu pengetahuan mereka," ujar pria kelahiran Gunung Jati 16 Juli 1958 ini.

Created: 06 December 2017
Hits: 733