UPGRI PALEMBANG JALIN KERJASAMA DENGAN ISI PADANG PANJANG

17. 03. 23

PALEMBANG—UPGRI Palembang menjalin kerjasama  tri dharma perguruan tinggi dengan Institut Seni Indonesia Padangpanjang. Kerjasama ini dilaksanakan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) oleh Rektor UPGRI Palembang, dan Rektor ISI Padangpanjangdi Aula Laboraturium Terpadu UPGRI Palembang, Rabu (22/3).  

Rektor UPGRI Palembang, Dr. H. Syarwani Ahmad, MM dalam sambutannya mengatakan kerjasama ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkatkan kualitas mutu sumber daya manusia di bidang tridharma perguruan tinggi. “Tentunya agenda ini untuk peningkatan kualitas dosen dan mahasiswa”, ujar Dr. Syarwani.

 

Sementara itu Ketua Umum YPLP PT PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, MM,MSi menyambut baik kerjasama ini. Dirinya mengatakan mendukung  penuh kerjasama ini untuk peningkatan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

Sedangkan Rektor ISI Padangpanjang, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS mengatakan kerjasama yang dijalin ini harus memiliki implementasi. Oleh karena itu, dirinya akan meminta Direktur ISI Padangpanjang pada tahun ajaran baru ini untuk membuka kuota mahasiswa S2 dari UPGRI Palembang. (humas/amr,ags).

Created: 23 March 2017
Hits: 141